SMARTDEK INDONESIA




SMARTDEK® merupakan pelat lantai cor metal yang dipergunakan sebagai lapisan paling dasar pada pengecoran dak beton. Pelat yang memiliki tebal 0, 7mm ini terbuat dari baja High Tensile G550. Permukaannya berprofil gelombang menyerupai huruf W. Pada permukaan SMARTDEK® juga terdapat profil-profil emboss setebal 3mm. Profil ini berfungsi untuk memperkuat daya lekat beton ke pelat terhadap gaya geser dan konstruksi dak nantinya. Selain itu juga memperkecil kemungkinan retak pada hasil pengecoran.

Menggunakan SMARTDEK® kita juga bisa menghemat penggunaan perancah atau tiang-tiang penyangga saat proses pengedakan. Jika pada proses pengedakan konvensional rata-rata tukang memasang tiang perancah dengan jarak 50-60cm, menggunakan SMARTDEK® tiang perancah bisa dipasang lebih jarang, antara 90-100cm ( tergantung modul denah ruang) . Artinya, dengan menggunakan SMARTDEK® kita bisa menghemat hingga 35% -40% biaya untuk pengadaan tiang perancah.



Hal lain yang bisa dihemat dari penggunaan SMARTDEK® ini adalah volume adukan cor semen. SMARDEK® memiliki permukaan bergelombang. Jika dilihat dari samping, bentuk gelombang mirip hiruf W. Adanya gelombang ini, selain berfungsi sebagai penguatan, juga dapat mengurangi volume adukan cor semen.

Yang lebih menguntungkan lagi, proses pengerjaan pun jadi lebih cepat. Dengan campuran cor semen yang tepat, tiang-tiang perancah itu dapat dilepas lebih cepat, sehingga proses pembangunan pun menjadi lebih cepat pula.

Paksa Truss Melayani Penjualan dan Instalasi sistem Smardek ke seluruh Nusantara
CV.BUANA PAKSA
Jl.Sriwidodo Utara 7 No 176
Krapyak Semarang
Tlp  : 024 70431984
fax  : 024 7610394
Mob: 081 22 999 2890
email : baja@buanapaksa.com
web   : www.atapbajaringanmurah.com